Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki M90 Boulevard 2013


Meneruskan jejak varian terdahulunya M109R, Suzuki M90 Boulevard memiliki ketangguhan mesin dimana akan memberikan kenyamanan di perjalanan touring anda. Postur besar merupakan efek dari penempatan dan desain gambot sang mesin, memberikan kesan bahwa Suzuki M90 Boulevard ini sebanding dengan chopper HD lainnya. Kemampuan mesin dengan kapasitas 1426cc mampu memberikan daya yang mumpuni saat anda melakukan touring di daerah pegunungan. Mesinnya menggunakan sistem fuel injection dengan konstruksi mesin V-Twin sehingga mempu menjamin gebrakan tenaga dan torsi guna memacu bobot Suzuki M90 Boulevard yang mencapai 328 kg. 

Suzuki M90 Boulevard ini mempunyai kekurangan di satu sisi spesifikasinya, yakni penggunaan rem tromol di bagian belakang roda, padahal sejatinya, banyak yang mengharapkan adanya rem cakram. Meskipun untuk bagian roda depan tetap standar dengan penggunaan rem cakram. Untuk harga, Suzuki menawarkan chopper ini dengan banderol US$ 11.199 atau setara Rp 108 juta untuk wilayah Amerika dengan dua pilihan warna, hitam dan abu-abu

Pada M90 Boulevard ini mungkin bisa dikatakan kurang di satu sisi yakni penggunaan rem teromol pada bagian belakang roda, padahal banyak khalayak yang mengharapkan pengaplikasian rem cakram. Namun untuk bagian roda depan tetap standar dengan penggunaan rem cakram. Harga yang ditawarkan oleh pihak Suzuki untuk varian chopper terbarunya ini yakni US$ 11.199 atau sekitar Rp 108 jutaan untuk wilayah Amerika. Sedangkan untuk pilihan warna tersedia dua macam yakni hitam dan abu-abu.
Diberdayakan oleh Blogger.