XBox 720, Bukan Konsol Game Biasa


XBox 720, Bukan Konsol Game Biasa - Berbagai spekulasi tentang Xbox Baru sudah sangat sering mencuat. Gosip itu pun tak pernah ditanggapi oleh Microsoft, tapi mereka menegaskan bahwa generasi yang terbaru Xbox 360 nanti tidak cuma sekadar konsol game biasa. Tanda-tanda adanya fungsi tambahan Xbox di luar konsol game sebetulnya telah bisa dilihat sejak saat ini. Dalam Xbox 360 Microsoft sudah membenamkan fitur-fitur multimedia, misalnya streaming video via layanan Hulu atau Netflix.

Fungsi seperti itu pun akan terus dipertahankan Microsoft pada generasi Xbox terbaru nanti, bahkan mereka mengaku akan lebih terfokus ke arah multimedia ketimbang fungsinya sebagai mesin game. "Saya sama sekali tidak melihat ke arah sana (konsol game-red), generasi terbaru Xbox nanti akan lebih menjadi perangkat hiburan di rumah," kataYusuf Mehdi, vice president Microsoft Interactive Entertainment Business, Sabtu, (16/2/1013).

Apa yang telah dikatakan oleh Microsoft tampaknya juga selaras dengan Sony, Raksasa elektronika Jepang ini juga pernah mengklaim versi terbaru Playstation nantinya tak hanya fokus pada pemutar game, namun juga bisa difungsikan sebagai alat hiburan yang handal.
Diberdayakan oleh Blogger.