Sewa Mobil Solo ANUGRAH

Sewa Mobil Solo ANUGRAH - ANUGRAH Rent Car Solo, penyedia jasa sewa mobil Solo yang satu ini sudah berdiri cukup lama yakni 14 tahun, sejak tahun 1999. Berlokasi di daerah Kadipiro, Banjarsari, Solo, ANUGRAH Rent Car Solo siap melayani segala keperluan anda mulai dari perjalanan dinas, study hingga perjalanan wisata. Rental mobil Solo yang satu ini juga siap untuk memenuhi keinginan anda untuk berbagai jenis mobil, mulai dari kelas menengah hingga mobil high class. Xenia, Avanza, Innova, Livina, Camry, ELF, Pregio, Travello, Alphard dan lain-lain siap sedia untuk mengawal perjalanan anda, khususnya untuk perjalanan wisata di Kota Solo.



Seperti yang kita ketahui, usaha sewa mobil di Solo sudah begitu banyak, masing-masing juga mempunyai kekurangan dan kelebihan. Nah, untuk itu, anda perlu menjajal pelayanan dari Anugrah Rent Car, dengan motto “Pelayanan Setulus Hati” diharapkan anda akan selalu merasa nyaman ketika melakukan perjalanan bersama armada-armada ANUGRAH Rent Car.

Selain keramahan dalam pelayanan, tentunya pengemudi dan armada yang digunakan haruslah juga terjamin. Dan ANUGRAH Rent Car Solo, mempunyai itu semua. Pengemudi yang ramah, disiplin dan bertanggung jawab serta kondisi armada yang prima akan membuat anda merasa aman. Tunggu apalagi, segera hubungi kontak ANUGRAH Rent Car Solo.



ANUGRAH Rent Car Solo
Plelen Rt.04/33 Kadipiro Banjarsari, Solo
Jawa Tengah, Indonesia
Telp: (0271) 7922569
087836779111 – 082134766678
Contact Person: Bp. Budi (081567770256)
Email: anugrahrentcarsolo@yahoo.com
Diberdayakan oleh Blogger.