Solo International Rent Car

Solo International Rent Car, salah satu penyedia jasa sewa mobil di Solo ini mungkin bisa anda jadikan sebagai solusi kebutuhan transportasi anda ketika anda singgah di Kota Solo. Rental Mobil yang satu ini letaknya cukup strategis, terletak di pusat kota sehingga cukup memudahkan anda ketika ingin menuju tempat wisata maupun tempat-tempat penting di Solo. Dengan mudahnya akses ke beberapa tempat di Kota Solo, tentunya ini salah satu nilai plus jasa trasnportasi yang satu ini.



Menyediakan sewa mobil dari jenis mobil menengah hingga jenis high class. Mulai dari Avanza, Xenia, Innova, Livina, Camry, Altis, Vellfire, Alphard, hingga Mercedes Benz. Harga yang ditawarkan pun juga cukup terjangkau, sehingga anda tidak perlu khawatir soal budget yang nantinya anda keluarkan. Bersama Solo International Rent Car, anda juga bisa memilih paket wisata yang ditawarkan, mulai dari seputar wilayah Solo, hingga ke daerah lain di sekitarnya, bahkan anda juga bisa memilih paket wisata hingga ke Jogjakarta.

Selain wisata, jika anda sedang melangsungkan pernikahan, Solo International Rent Car juga menyediakan jasa sewa wedding car dengan berbagai pilihan mobil mewah. Tentunya hari pernikahan anda yang akan selalu terkenang menjadi lebih indah.
Diberdayakan oleh Blogger.